Bisnis

Bersama Melangkah Untuk Lebih Baik dengan Asuransi Umum

Perubahan akan senantiasa terjadi. Tentunya, perubahan ke arah yang lebih baik adalah sesuatu yang didambakan. Setiap insan manusia diharuskan merubah diri mereka ke arah yang lebih baik, agar bertambah kualitas hidup manusia itu sendiri.

Dengan menggunakan asuransi umu, anda akan mendapatkan berbagai keuntungan dalam kehidupan di masa mendatang. Ini adalah sikap melangkah lebih baik dari satu titik, hingga pada titik terbaik dalam hidup. Asuransi membuat roda kehidupan berjalan dengan baik.

Masa Akan Datang Merupakan Impian Saat Ini

Setiap orang semestinya memiliki impian dalam hidup mereka. Sejatinya, ini tidak terbatas pada hal apapun. Itu sebabnya manusia tidak pernah merasakan cukup dalam hidupnya.

Tetapi dalam kesehariannya, tentu sebagai manusia yang akan hidup seribu tahun lagi semestinya mulai membayangkan dan mengimpikan sesuatu tentang apa yang terjadi pada dirinya di masa akan datang.

Ini merupakan bagian penting dalam hidup. Sebab, kehidupan yang tidak memiliki impian tertentu, sudah barang tentu ia tidak akan mendapatkan manfaat dalam hidupnya.

Sedang manusia yang bermimpi saja belum tentu dapat tercapai, apalagi yang tidak memimpikan sama sekali?

Hal yang terkesan sepele dan sederhana, namun penuh makna dan berpengaruh penting bagi kehidupan manusia dalam melangkah lebih baik di masa mendatang.

Apakah anda saat ini bermimpi bahwa suatu saat nanti anda dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi?

Atau mungkin anda sedang merencanakan program pendidikan untuk anak anda di masa mendatang?

Itu adalah ide yang bagus. Bangunlah mimpi itu dan terus tekuni pekerjaan untuk menggapai mimpi itu.

Manfaatkan Asuransi Umum Untuk Bekal Menggapai Mimpi

Setiap orang bisa saja memiliki ide kreativitas tersendiri dalam upaya menggapai mimpi mereka di masa mendatang. Tetapi tahukah anda bahwa asuransi memegang peran penting disini? Saya mengalaminya sendiri. Tapi, anda semestinya mengetahui terlebih dahulu tentang apa itu asuransi dan bagaimana ia berpengaruh untuk masa depan yang lebih baik.


1. Makna Asuransi

Asuransi didefenisikan sebagai perjanjian antara kedua belah pihak (membayar iuran dan pemberi jaminan), dimana pihak pertama berkewajiban untuk membayar iuran sesuai dengan yang ditentukan kepada pemberi jaminan. Pemberi jaminan sebagai pihak kedua berkewajiban berupa jaminan kepada pembayar iuran (pihak pertama) apabila terjadi sesuatu yang menimpa pihak pertama atau barang miliknya sesuai dengan perjanjian yang sudah disepakati.


2. Manfaat Asuransi

reza_lubisel_tanpa_tanda_tangan

Artikel dari

Reza Noprial Lubis, M.Pd

Senang menulis berbagai hal yang dilewati. Nikmati berbagai pengalaman pribadi yang saya tuliskan.

Tinggalkan komentar

0 Shares
Copy link
Powered by Social Snap